Senin, Desember 23, 2013

Modus Baru Pencurian Kendaraan Bermotor
















Para pencuri kendaraan kini makin merajarela dengan ada ya modus baru, bagi para pengguna kendaraan bermotor harus lebih berhati-hati, kini para pencuri tidak lagi menggunakan kunci T, mereka telah menggunakan bahan cairan kimia khusus atau yang disebut 'cairan setan' untuk merusak rumah kunci kontak motor.
Pada umumnya para pelaku ini menaruh cairan tersebut di dalam botol suntikan. Kemudian mereka menyuntikkan cairan tersebut ke dalam rumah kunci motor yang diincar.
Dalam waktu singkat besi di dalamnya akan melumer yang membuat rumah kunci mudah dibuka seperti menggunakan kontak biasa.
Bagi para pemilik kendaraan bermotor khususnya yang sering parkir di tempat umum maka perlu menambahkan keamanan ganda pada kendaraannya. Sebab maling yang menggunakan cara ini, bisa beraksi dengan cepat dan tanpa kelihatan untuk di curigai, seperti pengendara biasa.

1 komentar:

kabar info on 16 Desember 2014 pukul 11.59 mengatakan...

pencuri memang semakin pintar untuk mengambil kendaraan sekarang ini sudah makin ramai perusahaan asuransi yang ingin Asuransi motor kebanyakan penggunanya adalah para pegawai.yang ingin motornya tetap aman

Posting Komentar