Rabu, Oktober 30, 2013

BBM untuk OS Android Gingerbread


Sesuai keterangan BlackBerry, versi Android yang dapat mencicipi BBM lintas platform adalah Ice Cream Sandwich 4.0 ke atas. Dengan kata lain, seharusnya tak ada harapan bagi pengguna Android jadul untuk bisa BBM-an.


Alasannya bisa jadi karena kebanyakan perangkat Android yang masih mengandalkan versi Gingerbread 2.3 memiliki spesifikasi yang kurang mumpuni. Selain prosesor yang umumnya masih di bawah 1 GHz, kapasitas RAM yang dimilikinya pun rata-rata masih di bawah 512 MB.
Namun kini pengguna perangkat Android yang masih menggunakan versi Gingerbread 2.3 dipastikan dapat merasakan kesempatan yang sama.
Xda developer yang dikenal sebagai komunitas pengembang aplikasi mobile mengumumkan kehadiran BBM Android yang telah di-porting pada Android versi ‘roti jahe’ 2.3.
Tidak ada perbedaan apapun antara BBM versi Gingerbread dengan versi yang resmi diumumkan Blackberry. Namun mengingat rendahnya spesifikasi yang umumnya dimiliki perangkat Android 2.3, mungkin pengguna bakal menemui sedikit lag meski secara keseluruhan tidak begitu mengganggu.


Wujud BBM di OS Android GingerBread


Langsung saja jika Anda Mempunyai HP Android dan masih menggunakan OS Andorid Gingerbread dan pengen bisa BBM-an, silahkan download melalui Link download di Bawah ini.
DOWNLOAD Langsung download , masukin ke HP Android Gingerbread Anda,Lalu install..

0 komentar:

Posting Komentar